Kamis, 07 Februari 2019

Nantes Desak Cardiff Lunasi Biaya Transfer Sala

Berita Update - Di balik jatuhnya pesawat yang ditumpangi dari pemain Cardiff City, Emiliano Sala, muncul permasalahan baru. Bekas klub dari Sala, FC Nantes, meminta Cardiff untuk segera melunasi biaya transfer dari mantan pemainnya tersebut.
Sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Nantes meminta pembayaran sebesar 15 juta euro (Rp 237 juta) dari Cardiff. Selain itu, pembayaran tersebut juga harus dilunasi dalam kurun waktu sepuluh hari.
Lihat gambar di TwitterLihat gambar di Twitter
Nantes Demanding payment from Cardiff for Sala, and they're threatening legal action.

They've not even found the poor man's body yet you sick disrespectful twats.

Genuinely disgusting that they're hassling Cardiff to pay up for a man who's just lost his life.

So sad😔

73 orang memperbincangkan tentang ini
Normalnya, Cardiff membayar kepada Nantes paling lambat tujuh hari sejak sang pemain menandatangani kontrak. Namun, dengan insiden pesawat Piper Malibu yang ditumpangi Sala terjatuh ke dasar laut Guernsey, Inggris, Cardiff ingin menunggu hasil investigasi yang menyebabkan hilangnya pemain asal Argentina tersebut.
Keadaan juga semakin rumit setelah mantan klub Sala lainnya, Bordeaux, juga meminta haknya atas penjualan bekas pemainnya tersebut. Dikabarkan, klub asal Prancis itu mendapat presentase sebesar 50 persen dari penjualan Sala ke Cardiff sebagai perjanjian awalnya ketika dijual ke Nantes.

Kabar terbaru dari badan pesawat yang ditemukan adalah terlihatnya tubuh seseorang. Namun sampai saat ini masih belum diketahui apakah itu Sala atau sang pilot, David Ibbotson.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar