Senin, 06 Mei 2019

Begini Komentar Dimas Seto Setelah Melihat Andre Taulany Bertemu Ustaz Adi Hidayat

Big News - Belakangan nama Andre Taulany memang kerap menjadi perbincangan publik.
Pasalnya, Andre dinilai telah menghina ulama  lewat candaan yang menyinggung merek salah satu sepatu kemudian diplesetkan menjadi Adisomad.
Banyak yang menganggap candaan Andrey tersebut mengarah untuk melecehkan Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad.
Menyadari kesalahannya, Andre pun menyambangi kediaman Ustaz Adi Hidayat untuk meminta maaf. Tak sendiri, presenter sekaligus komedian 44 tahun itu juga ditemani oleh para sahabatnya, Arie K Untung dan Dimas Seto.
Dimas Seto pun membagikan momen pertemuan Andre Taulany dan Ustaz Adi Hidayat dalam laman Instagram pribadinya pada Senin (6/5).
Dimas Seto berpendapat bahwa seluruh manusia tak luput dari dosa. Demikian soal Andre, baginya tidak perlu malu untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf.
"Banyak pembelajaran yang bisa kita ambil, sesungguhnya manusia itu tempatnya salah dan khilaf, janganlah kita malu mengakui kesalahan, berlakulah adil dan jujur," tulis Dimas Seto dalam keterangan postinganya itu.
Lanjut Dimas, saat manusia benar-benar menyadari kesalahan dan ingin memperbaiki diri, maka Allah akan memberi pengampunan terhadap kesalahan dan khilaf yang dilakukan oleh manusia tersebut.
"Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita dan selalu memberikan kita hidayah," tutupnya.
Selain guyonan tentang Adisomad, belakangan warganet juga heboh dengan cuplikan video Andre Taulany yang dinilai menghina Nabi Muhammad SAW. Andre diduga menyamakan aroma tubuh Nabi Muhammad SAW seperti dengan kebun.
Atas masalah tersebut, Andre pun lantas menyambangi Majelis Ulama Indonesia untuk mengakui kesalahannya dan meminta maaf.[]

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Adi Hidayat (Official) (@ustadzadihidayat) pada

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar