Jumat, 25 Oktober 2019

Coba kenali Manfaat Belimbing Sayur untuk Kecantikan

Big News - Belimbing wuluh atau belimbing sayur adalah tumbuhan yang tersebar pertama kali dari daratan Kepulauan Maluku. Buah ini memiliki rasa yang asam dan digunakan sebagai penambah cita rasa masakan. Buah kecut ini memiliki kandungan vitamin A, C, B1 dan mineral dan juga memiliki sulfur, kalium, sitrat, glukosa dan flavonoid.
Karena kandungan hebat di atas itulah, belimbing wuluh juga bisa dipakai manfaatnya untuk Kecantikan kulitmu.
Untuk mengecilkan pori-pori, belimbing wuluh cukup ampuh karena memiliki kandungan yang dapat membunuh bakteri jahat yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat.
Maka, masker wajah dari belimbing wuluh dengan bahan kandungan antibakterinya dapat mengatasi jerawat yang pada akhirnya dapat menghaluskan tekstur Kulit Wajahmu.
Diketahui, kandungannya juga dapat berefek sangat baik dalam mengatasi tanda penuaan dini. Buah ini memiliki antioksidan karena ada kandungan vitamin C dan A yang mampu mengatasi radikal bebas.
Tampilan garis-garis halus pada wajahmu juga bisa dapat tersamarkan dengan masker dari belimbing wuluh ini. Sehingga, kulit akan terasa lebih kencang dan kamu tentu akan merasa lebih awet muda.
Pakailah masker belimbing wuluh ini minimal seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar